22 Agustus 2017

Registrasi Online Tenaga Pendamping Desa 2017

INFODES - Website registrasi online Rekrutmen Pendamping Desa, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT) akan di launching pada hari ini. Bagi Anda yang memiliki kemampuan dan mencukupi persyaratan sudah dapat mendaftar diri secara online. Karena, berdasarkan panduan teknik rekrutmen, waktu pendaftaran dilaksanakan selama tujuh hari hari kerja terhitung dari tanggal dimulainya pendaftaran.
Website pendaftaran dan Registrasi Online Tenaga Pendamping Desa 2017

Untuk mengetahui jumlah kebutuhan Pendamping Desa 2017 menurut provinsi, kabupaten, kecamatan dan desa dapat dilihat secara jelas di website Registrasi Online Tenaga Pendamping Desa: http://pendamping2017.kemendesa.go.id/quota.php/.  

Sebagaimana di informasikan sebelumnya, rekrutmen tenaga pendamping profesional tahun anggaran 2017 dalam rangka memenuhi kekosongan tenaga pendamping profesional di berbagai lokasi mulai tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten.
Website Registrasi Online Tenaga Pendamping Desa 2017


Adapun jumlah formulasi Rekrutmen Tahun 2017 terdiri Pendamping Lokal Desa (PLD), Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP), Pendamping Desa Teknik Infrastruktur (PDTI), Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Desa (TA-PMD), Tenaga Ahli Infrastruktur Desa (TA-ID), Tenaga Ahli Pembangunan Partisipatif (TA-PP), Tenaga Ahli Pengembangan Ekonomi Desa (TA-PED), Tenaga Ahli Pengembangan Teknologi Tepat Guna (TA-TTG) dan
Tenaga Ahli Pelayanan Sosial Dasar (TA-PSD).[]

Artikel Terkait